May 01, 2020

Coronavirus: Apa yang Terjadi Setelah Anda Pulih?

Meningkatnya berbagai virus baru dalam beberapa kali memang sering menyebabkan kecemasan dan was-was. berbagai tindakan pencegahan yang diperlukan untuk melakukan awal. Pasalnya, banyak masalah kesehatan mulai menjadi perhatian dunia karena ancaman dampak mulai menyebar.



Risiko kesehatan meningkat disebabkan oleh banyak faktor. Mulai dari gaya hidup, globalisasi, perubahan iklim. langkan antisipasi, salah satunya adalah mengubah gaya hidup Anda dan lebih prihatin tentang kesehatan yang dibutuhkan.

#Pola Hidup Sehat Penangkal Ancaman Virus



Watson sebagai  dalam pasar kesehatan dan kecantikan untuk ritel, terutama di Asia dan Eropa prihatin kuat untuk kesehatan masyarakat selalu berusaha untuk mendorong orang untuk mepemimpinngadopsi gaya hidup sehat untuk mencegah penyakit dan terus Perhatikan baik-baik, merasa baik setiap hari.


Salah satu yang nyata, yang 4 Februari 2020 bertepatan dengan kanker di dunia, Watson mengadakan pembicaraan tentang hidup sehat sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia pada umumnya.

Tidak hanya kanker, pentingnya perubahan gaya hidup positif dan kesehatan dapat membantu mencegah penyakit. Positif dan gaya hidup sehat yang berarti kualitas hidup yang lebih baik dan mempertahankan performa keseimbangan organ dan hormon dalam mereka selamanya tetap kekuatan optimal.

Mulai mengatur pola makan atau diet sehat. Diet, ini tidak berarti bahwa asupan makanan mengurangi secara drastis. diet niat yang tepat, tentu saja, dengan mengatur pola makan atau memilih diet sehat. Mereka meningkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan dan sumber protein yang sehat lainnya adalah makanan tinggi lemak dan rendah diproses. Selain itu, hindari asupan yang berlebihan dari gula dan karbohidrat. Dalam mengurangi kedua kasus, diet sehat mungkin akan lebih cepat untuk menunjukkan hasil. makan sehat juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung, tekanan darah tinggi, obesitas dan diabetes.

Latihan merupakan bagian penting dari hidup sehat. Dengan aktif secara fisik dapat membantu mengurangi kecemasan atau kegelisahan dan kelelahan, meningkatkan harga diri, meningkatkan perasaan positif, meningkatkan kesehatan jantung, menjaga berat badan ideal, dan meningkatkan kekuatan otot dan daya tahan.



#Pola Hidup Sehat Penangkal Ancaman Virus

kebiasaan sehat setelah berolahraga sebanyak mungkin untuk membersihkan tubuh dengan mandi. Pastikan untuk membersihkan seluruh bagian tubuh secara keseluruhan untuk mencegah infeksi dengan sabun. Kamar mandi ini diperlukan untuk menghapus kotoran dan bau tubuh dan membantu dalam merevitalisasi kulit. Selain mandi, mencuci tangan dengan sabun adalah salah satu hal penting yang paling sebagai pencegahan penyakit karena dapat memutus rantai infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Berbagi barang pribadi seperti pisau cukur, sikat gigi dan barang-barang pribadi lainnya gunting dan juga dapat menyebabkan penyebaran bakteri dan kuman dengan mudah. Jauhkan barang-barang pribadi hanya untuk Anda, tidak berbagi barang pribadi, bahkan dengan anggota keluarga.

Selain itu, Anda dapat mengenali kondisi, tekanan dan gula tingkat dalam darah dengan tekanan darah pemeriksaan dan kesehatan secara teratur. Sebuah mengetahui tekanan darah Anda, maka akan semakin mencintai dan menghargai tubuh Anda. Menghargai selalu dilindungi dari efek buruk stres dapat saya menjadi buruk bagi kesehatan dan lebih rentan terhadap penyakit. Anda juga bisa mendapatkan banyak manfaat dengan pikiran positif yang akan membuatnya bahagia setiap hari. Watsons Indonesia tetap berkomitmen untuk mendukung kesehatan masyarakat di Indonesia mengadakan Hari Kesehatan watsons yang selalu menyambut antusiasme masyarakat di berbagai wilayah Indonesia, baik di toko-toko fisik dan situs resmi Watson secara online (e-commerce)



#Pola Hidup Sehat Penangkal Ancaman Virus

Hari Kesehatan Watsons berlangsung pada 27 Bahkan ketika jumlah kasus meningkat secara dramatis di Eropa dan Amerika Utara,  coronavirus telah memuncak di beberapa negara Asia, dan penelitian pertama tentang efek jangka panjang dari virus ini muncul.

Berapa lama ia hidup di tubuh Anda?

Sebuah studi oleh jurnal medis The Lancet memberikan jawaban serius. Ini melaporkan bahwa pasien coronavirus dapat menyimpan patogen di saluran pernapasan mereka selama 37 hari, yang berarti bahwa mereka dapat tetap menular selama berminggu-minggu.
Mengingat bahwa periode karantina saat ini direkomendasikan sebagai 14 hari, pasien mungkin tetap menular lama setelah gejala mereka hilang, tanpa disadari menyebarkan virus lebih lanjut.
Bisakah kamu mendapatkannya lagi?

Ada laporan terisolasi dari orang yang tampaknya terinfeksi ulang dengan coronavirus. Data dari pejabat kesehatan di provinsi Guangdong China melaporkan bahwa 14 persen orang yang pulih kemudian dites positif lagi.

Pada akhir Februari, Reuters melaporkan tentang seorang wanita di Osaka , Jepang yang juga dinyatakan positif pulih dari infeksi sebelumnya. Kasus serupa dilaporkan di Korea Selatan.
Namun, mungkin ada penjelasan lain daripada infeksi ulang. Ada kemungkinan itu tetap dorman setelah serangan awal penyakit dengan gejala minimal, sebelum menyerang paru-paru. Atau selalu ada kesalahan manusia seperti pengujian yang tidak akurat atau pasien dipulangkan secara prematur.
Biasanya, ketika infeksi virus dikalahkan oleh sistem kekebalan tubuh, ia tahu bagaimana cara mengalahkannya lagi - mereka kebal. Pengecualiannya adalah jika pasien dalam beberapa hal imunodefisiensi .

Anthony Fauci , direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular , mengatakan dalam dengar pendapat di hadapan Komite Pengawasan dan Reformasi Dewan pada hari Kamis: “Kami belum membuktikannya secara formal, tetapi sangat mungkin itulah masalahnya. Karena jika ini bertindak seperti virus lain, setelah Anda pulih, Anda tidak akan terinfeksi ulang. ”

Apa efek yang bertahan lama jika Anda pulih?

The Hong Kong Rumah Sakit Otorita mempelajari gelombang pertama pasien untuk pulih dari kasus dikonfirmasi virus. Kota ini memiliki 131 kasus dan tiga kematian, dan total 74 orang telah dipulangkan.

Dr Owen Tsang Tak-yin, direktur medis dari Pusat Penyakit Menular otoritas di Rumah Sakit Princess Margaret di Kwai Chung, mengatakan dokter telah melihat sekitar selusin pasien yang pulang dalam janji tindak lanjut. Dua hingga tiga tidak dapat melakukan hal-hal seperti sebelumnya, The South China Morning Post melaporkan.

"Mereka terengah-engah jika berjalan sedikit lebih cepat," kata Dr Tsang pada konferensi pers hari Kamis. "Beberapa pasien mungkin memiliki sekitar 20 hingga 30 persen fungsi paru setelah pemulihan."
Para pasien sekarang akan menjalani tes untuk menentukan berapa banyak fungsi paru-paru yang masih mereka miliki, dan latihan fisioterapi dan kardiovaskular juga akan didorong untuk memperkuat paru-paru mereka.
Pemindaian menunjukkan ada kerusakan organ pada paru-paru, tetapi sejauh ini tidak pasti apakah ini dapat menyebabkan komplikasi di kemudian hari seperti fibrosis paru .Februari - 1 Maret 2020 dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik diskon hingga 70 persen untuk produk perawatan pribadi, seperti vitamin, alat kesehatan, dan obat-obatan. Selain itu, pelanggan juga dimanjakan dengan diskon 10 persen tambahan untuk menggunakan kartu kredit dan tambahan 20 persen Digibank khusus untuk pembelian produk kesehatan dari Bank BRI. Tak ketinggalan, anggota Watsons bisa mendapatkan promosi tambahan untuk pembelian produk tertentu.
Disqus Comments